Tren FOMO Konsumen Bagi Bisnis
Saat ini, tren konsumerisme berubah dengan sangat cepat. Salah satu fenomena yang kini mempengaruhi dunia bisnis adalah konsep FOMO (Fear of Missing Out). FOMO adalah sebuah ketakutan akan kehilangan kesempatan
Saat ini, tren konsumerisme berubah dengan sangat cepat. Salah satu fenomena yang kini mempengaruhi dunia bisnis adalah konsep FOMO (Fear of Missing Out). FOMO adalah sebuah ketakutan akan kehilangan kesempatan
Promosi yang menarik bagi konsumen menjadi salah satu kunci untuk menarik perhatian, meningkatkan penjualan, dan membangun loyalitas pelanggan. Promosi yang efektif tidak hanya memberikan keuntungan langsung kepada konsumen, tetapi juga
Perkembangan teknologi berkembang pesat, kolaborasi bisnis dan ChatGPT di Indonesia menjadi kunci penting dalam meningkatkan efisiensi dan daya saing perusahaan. Salah satu inovasi yang semakin populer adalah AI dalam bentuk
Pada 15 Desember 2024, karyawan Gemilang Group melakukan pelatihan penggunaan APAR. Pelatihan ini bertujuan untuk melatih para karyawan tentang bagaimana tindakan pertama jika terjadi kebakaran. Kegiatan yang bertempat di Jogja
Menjalankan bisnis di masa lalu, mengutamakan model tradisional yang hanya didasrkan pada kepuasan pelanggan. Pelanggan umumnya pasif dalam interaksi mereka dengan merek dan memiliki lebih sedikit pilihan. Dalam kondisi seperti
Kopi adalah minuman favorit warga Indonesia. Di Asia Tenggara, Indonesia menempati urutan pertama sebagai negara dengan konsumsi kopi terbesar, yakni mencapai angka 294.000 ton pada tahun 2019. Angka tersebut sangat
Kami Hadir Membawa Solusi Untuk Ide dan Kebutuhan Bisnis Anda.